Personel Polres Labuhanbatu Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Personel Polres Labuhanbatu di bawah pimpinan Kanit Binmas Ipda Jimton P Sitanggang melaksanakan kegiatan 'Minggu Kasih'. Kali ini berlangsung di Gedung GPdI Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Rantauprapat, Labuhanbatu, Minggu (24/9/2023).

topmetro.news – Personel Polres Labuhanbatu di bawah pimpinan Kanit Binmas Ipda Jimton P Sitanggang melaksanakan kegiatan ‘Minggu Kasih’. Kali ini berlangsung di Gedung GPdI Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Rantauprapat, Labuhanbatu, Minggu (24/9/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Jamen H Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kabag Logistik Kompol Ariasda Br Ginting menjelaskan, bahwa kegiatan ‘Minggu Kasih’ merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan jemaat gereja.

Sekaligus juga untuk mendengar secara langsung curhatan jemaat gereja. Kemudian juga mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini rutin berlangsung setiap Hari Minggu, sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas terhadap gereja dan jemaat. “Sehingga rangkaian kebaktian dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Kompol Ariasda.

Dengan adanya pengamanan ini, maka harapannya, jemaat gereja yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang.

“Sedangkan pihak kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketenteraman dan kenyamanan. Serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum,” tutupnya.

sumber | Humas Polres Labuhanbatu

Related posts

Leave a Comment